Hallobogor.com, Bogor – Mantan vokalis kerispatih Sammy Simorangkir akan tampil di Kota Hujan (Bogor). Sammy tampil di Kota Bogor tidak sendiri, ditemani Citra Scholastika. Rencananya kedua penyanyi jebolan Indonesia Idol ini tampil di Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, pada 30 Januari 2016, bertajuk “Moving On Concert -The New Spirit Of Year 2016″, garapan EO Dhonika & Ginnozu.

Bagi anda warga Bogor yang merasa fans berat Sammy dan Citra, jangan sampai kelewat, karena sejumlah hits kedua penyanyi muda ini dipastikan akan menghiasi malam minggu warga Bogor, dengan suguhan musik mellow, lagu-lagu yang penuh romantis. Seperti lagu yang pernah hits saat menjadi vokalis kerispatih, salah satunya ‘Kejujuran Hati’.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, selain Sammy dan Citra konser “Moving On Concert-The New Spirit Of Year 2016″, ini penampilan Angel Percussion juga akan turut ambil bagian memeriahkan konser. Selain itu pemutaran video dan film ajakan untuk mencintai lebih Bogor serta pesan-pesan dari pengisi acara untuk mengajak penonton melakukan langkah-langkah nyata untuk Kota Bogor.

Pihak penyelenggaran (EO) yang hampir seluruh pendukungnya adalah warga Bogor, Dhonika & Ginnozu berharap event perdananya ini dapat memberikan kontribusi penting terhadap penguatan gerakan ‘Bogor Ka Bogor’ yang telah digagas Walikota Bogor, Bima Arya.

Sementara, Walikota Bogor, Bima Arya menyambut hangat penyelenggaraan tersebut, Bima yang hadir dalam jumpa pers “Moving On Concert-The New Spirit Of Year 2016, yang digelar di Taman Ekpresi Sempur Bogor, Minggu (24/01), mengatakan, sesuai tema, bahwa, hidup harus move on, hati” clbk. Jangan terjebak kenangan masa lalu. Kota Bogor harus bergerak ke depan, kita songsong yang lebih baik.

Sekilas tentang Sammy Simorangkir yang karirnya tidak surut di belantika musik Indonesia. Selepas keluar dari band krispatih, lantas Sammy tampil sebagai solois pria yang sukses menelurkan sejumlah hits seperti ‘Sedang Apa dan Dimana (2011). Bahkan di tahun 2012, Sammy sukses membawa pulang predikat penyanyi solo pria terdahsyat pada ajang Dahsyat Award 2012.

Sedangkan Citra juga tak kalah sukses, suara emasnya pun patut diacungi jempol. Dimana setelah berhasil menjadi runner up di ajang pencarian bakat, Citra juga merilis album perdananya dan sukses diterima publik sekaligus diapresiasi di beberapa ajang penghargaan. Termasuk Anugerah Musik Indonesia. (dns/dan).