Hallobogor.com, Jakarta – Nicki Minaj (36) akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan penyanyi rap Kenneth Petty (41) melaluiunggahan video di akun Instagramnya @nickiminaj, Senin (21/10/2019).

Dalam video itu, tampak gelas dengan tulisan “Mr and Mrs”, serta topi berwarna hitam putih yang bertuliskan “Bride” dan “Groom” pada bagian depan.

Minaj menulis keterangan untuk video singkat tersebut dengan menunjukkan nama baru yang kini digunakan pelantun “Super Bass” itu, Onika Tanya Maraj-Petty, yang dilengkapi dengan angka yang menunjukkan tanggal pernikahan mereka yaitu 10.21.19.



Sebagaimana dilansir People, pada 12 Agustus Minaj mengungkapkan bahwa dia telah mendaftarkan izin untuk menikah dan berencana mengikat janji dalam kurun waktu 80 hari setelah mendaftar.

Meskipun telah resmi menikah, Minaj masih memiliki beberapa acara musik yang harus dihadiri.

“Saya harus mengerjakan album dan banyak hal yang menjadi fokus saya saat ini, maka saya tidak mau menggelar pesta pernikahan yang besar,” kata Minaj yang berencana menggelar pesta besar di kemudian hari.

Minaj dan Petty berkencan kurang dari setahun sebelum akhirnya menikah. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)