Hallobogor.com, Parung – Kepala Desa Parung Panjang, Nina Kurniasih yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan Nina Hasyim ini menggelar syukuran Walimatussyafar di kediamannya, Minggu (6/8/2017).

Sesuai rencana pertengahan Agustus ini, tepatnya tanggal 11 Agustus 2017, ia berangkat naik haji bersama suami H. Arfinaldo.

Ditemui disela-sela acara Walimatussyafar di kediamananya di Parung Panjang, Hj Nina Hasyim mengatakan tidak ada yang spesial dalam acara tersebut, karena hanya sebagai acara mohon doa kepada sanak keluarga dan kolega atas rencana keberangkatannya ke tanah suci tanggal 11 Agustus 2017 nanti.

Namun demikian, Kepala Desa yang pernah merilis Album Dangdut reliji ini tidak memungkiri apabila acara kali ini juga sebagai ucap syukur atas telah rampungnya program pembangunan desa yang dipimpinnya, seperti membangun rumah yang tidak layak huni dan memperbaiki jalan umum.

Tampak hadir di acara Walimatussyafar tersebut diantaranya anggota DPRD, Kapolsek Parung Panjang, pata ulama seperti Kyai MT Roudatul Zannah dan beberapa pengurus PAPPRI.

Perlu diketahui, Hj Nina Hasyim di Album Dangdut reliji menyanyikan sejumlah lagu diantaranya, Kado Terindah, Ibu, Pantun Sholawat, Jangan Terlena, Racun Narkoba, Partai Bersatu, Bulan Ramadhan, Jangan Bersedih dan Terimakasih Tuhan ciptaan Ruri Modiska.

Semoga menjadi haji yang mahbrur. Amin. (rm/etw)