Hallobogor.com, Bogor -Kota Bogor sebagai kota tujuan kuliner kembali menawarkan satu tempat hangout yang asik untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Tempat itu bernama DeJourney Cafe yang berlokasi di Jalan Pandu Raya no.47B, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

DeJourney Cafe sendiri menawarkan suasana tempat yang cozy. Ini terlihat dari konsep urban colourfull dengan dekorasi interior industrial factory yang dibuat sendiri oleh sang pemilik cafe.

“Nama DeJourney ini sebenarnya di ambil dari kisah perjalanan cinta saya yang dituangkan dalam bentuk cafe,” ujar Joost sang pemilik cafe kepada hallobogor.com di DeJourney cafe Jumat (18/3/16).



Joost menambahkan, bahwa cafe ini menawarkan konsep yang penuh warna, berbeda dengan cafe-cafe yang pada umumnya berwarna aga gelap atau cuma satu warna. Di cafe ini kita menawarkan menu-menu ringan seperti untuk makanan ada roti bakar, pancake dan wafer. Sedangkan untuk minuman ada kopi dan non kopi.

Untuk harga sangatlah terjangkau. Mulai dari harga Rp15 ribu sampai Rp 30 ribu untuk minuman. Sedangkan makanan dimulai dari harga Rp 10 ribu dan harga variatif tergantung topping yang dipilih.

“Tempatnya nyaman, kalau soal harga cukup terjangkau bagi penikmat kopi, so far sih gue akan terus kesini, karena sudah punya menu favorit sih seperti Cappucino, sama Red Velvetnya yang enak banget,” ujar indra, salah satu pengunjung DeJourney.

Dengan jam buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 wib pada hari kerja, dan di akhir pekan tutup pada jam 24.00 wib, DeJourney cafe memiliki dua area yang bisa ditempati yaitu outdoor dan indoor dengan dilengkapi fasilitas wifi.

Cafe ini bisa menjadi salah satu tempat untuk nongkrong dan berakhir pekan bersama. Bahkan tempat ini pun dapat di booking untuk berbagai acara seperti nobar, ultah, meeting maupun arisan. (ndy)

INFO KULINER : Bagi pengusaha kuliner di Bogor dan sekitarnya, yang bisnisnya ingin dipublikasikan di Hallobogor.com, silahkan hubungi : 08111157788.