Hallobogor.com, Bogor – Diduga karena tergoda dengan kemolekan tubuh, HL (21) seorang penjaga warung internet (warnet) di Jalan Raya Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, tepatnya samping bengkel motor AHAS Honda, nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan Ilham (17) seorang pelanggan warnet yang juga masih berstatus pelajar disebuah sekolah kejuruan swasta di Kota Bogor, pada Senin (1/8/2016) kemarin.

Dari keterangan korban, kejadian bermula sekitar pukul 15:30 Wib saat dirinya hendak buang air kecil di toilet yang letaknya di bagian belakang rumah. Korban pun merasa curiga saat dirinya diikuti seseorang hingga ke toilet.

“Benar saja, sesampainya di toilet, pelaku pun melancarkan aksinya dengan membekap dan memukuli leher, punggung dan kepala bagian belakang saya,” ucap HL seraya menitihkan air mata usai ditanya Halloapakabar.com, selasa (02/08/2016).

Saat terjatuh, akunya, pelaku langsung menduduki dan berusaha membuka pakaian. Namun segera melawan dan mendorong pelaku hingga terjatuh.

“Ketika itulah saya segera melarikan diri dan meminta pertolongan warga sekitar,” ucapnya.

Mendengar teriakan warga langsung datang ke lokasi. Karena takut tertangkap, aksi pemerkosaan berhasil digagalkan dan pelaku pun langsung kabur melarikan diri.

HL mengungkapkan, pelaku sering bermain di warnet. Diketahui, pelaku merupakan warga Kebon Pedes dan masih berstatus pelajar disebuah sekolah kejuruan swasta di dekat sini.

Agar kejadian ini tidak terulang kembali, korban langsung melaporkan tindakan pelaku ke unit PPA Polres Bogor Kota. Dia berharap pelaku diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ndy).