Hallobogor.com, Jakarta – Merk ponsel asal China, OPPO, mulai hari ini membuka gerai penjualan ponsel terbaru mereka, Find X, di mal Central Park di Jakarta Selatan.

“Trade-in (tukar-tambah) supaya konsumen bisa langsung mendapatkan barangnya, kuota untuk trade-in memang sudah dipersiapkan,” kata Manager Humas OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

OPPO menggandeng situs jual-beli perangkat elektronik tangan kedua, Laku6, untuk menaksir harga perangkat yang ingin ditukar-tambah dengan flagship Find X, yang dipasarkan seharga Rp 13,499 juta.

Laku6 akan menilai kondisi fisik dan fungsi ponsel untuk menentukan harga jual ponsel yang ditukar konsumen. Find X ini dapat ditukar-tambah dengan perangkat buatan vendor lain, antara lain mereka menerima produk buatan Samsung dan Apple dalam program ini.

Selain membeli secara tukar-tambah, OPPO juga menyediakan pembelian secara reguler tanpa sistem yang disebutkan di atas. Gerai OPPO di mal ini juga menyediakan meja-meja berisi unit Find X untuk dicoba langsung.

“Kami buka booth experience (gerai untuk mencoba) supaya konsumen bisa langsung merasakan, lalu memutuskan untuk beli,” kata Aryo.

Trade-in OPPO Find X ini dibuka mulai 8 hingga 12 Agustus, hanya di mal tersebut. Berikut ini adalah harga jual beberapa ponsel yang dapat ditukar tambah. (nat)