Hallobogor.com, Jakarta – OPPO bekerja sama dengan Marvel Studios, rumah produksi film “Avengers: End Game”, meluncurkan edisi terbatas ponsel F11 Pro Avengers, yang akan mulai dijual bulan depan.

“Melalui kerja sama dengan film Avengers: Endgame, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para pahlawan super Marvel Studios,” kata PR Manajer OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (25/4/2019).

OPPO F11 Pro Avengers berwarna space blue yang terinspirasi dari pakaian Captain America, dengan bodi ponsel bagian belakang dihiasi pola heksagonal. Logo OPPO di bodi belakang diberi efek gradasi yang akan berubah warna dari steel blue menjadi midnight blue dengan pencahyaan tertentu.

OPPO juga menyematkan logo “A” dari Avengers berwarna merah tebal dengan latar biru, menghasilkan gabungan warna merah-biru yang akan menonjolkan tombol switch merah di bagian samping ponsel F11 Pro.

Untuk perlindungan tambahan, OPPO memberikan casing bertema Captain America dan cincin jari yang juga terinpirasi dari superhero Marvel tersebut.

Tidak hanya bodi ponsel yang dirancang khusus, kotak pembungkus F11 Pro edisi terbatas ini juga diberi logo Avengers. OPPO juga menjanjikan setiap kotak diberi cap lencana kolektor untuk para penggemar Avengers.

Spesifikasi F11 Pro Avengers sama dengan versi reguler, hanya saja OPPO memberikan RAM dan ROM sebesar 6GB + 128GB di edisi terbatas ini. OPPO F11 Pro Avengers dapat dipesan awal pada 24 April hingga 4 Mei, penjualan perdana dimulai 5 Mei.

Ponsel ini dijual seharga Rp5.299.000. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nat)