Hallobogor.com, Cibinong – Perhelatan Porda XIII Jabar 2018 memang baru akan digelar dua tahun lagi di Bumi Tegar Beriman. Tapi saat ini semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor terus melakukan berbagai persiapan latihan dan lainnya guna menghadapi pelaksanaan event olahraga terbesar di Jabar tersebut.

Salah satu cabor yang terus melakukan latihan secara intensif, yakni cabor Selam atau Pengcab POSI Kabupaten Bogor dibawah komando  Asep Achadiat Sudrajat selaku Ketua Umum.

Bahkan, jajaran pengurus cabor selama ini jauh-jauh hari sudah memasang target untuk meraih 12 medali emas dari 20 medali yang diperebutkan di ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang.  

“Kami ingin jadi bagian dari Catur Sukses bagi Kabupaten Bogor dalam perhelatan Porda XIII Jabar 2018 mendatang. Untuk itu kami juga sudah menyiapkan beberapa  atlet yang akan jadi tulang punggung tim selam Kabupaten Bogor,” ujar Asep Achadiat.

Asep menambahkan, saat ini Pengcab POSI Kabupaten Bogor terus membina dan menggembleng para atlet pemula dan juga telah menyiapkan 6 atlet senior yang akan diterjunkan pada ajang Porda XIII Jabar 2018. Enam atlet senior yang akan diterjunkan pada ajang Porda XIII Jabar 2018 diantaranya, Katherina Ega, Nanda, Ratman dan lainnya.
     
“Intinya kami sudah mempatenkan target 12 emas di ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang. Kami harus jadi bagian penting dari kesuksesan kontingen Kabupaten Bogor nantinya,” paparnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS membenarkan kalau semua cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor harus jadi juara umum dalam arena Porda XIII Jabar .

“Kami sepakat dengan apa yang dicanangkan POSI Kabupaten Bogor meraih 12 emas. Kami berharap semua  cabor juga  harus satu visi dan satu misi dengan apa yang dicanangkan KONI Kabupaten Bogor, terkait Catur Sukses di ajang Porda XIII Jabar 2018,” tukasnya. (ded)