Hallobogor.com, Bogor – Kepengurusan dan anggota Paguyuban Sarana Komunikasi Timur “Sakti”, malam ini Rabu (14/10) menggelar milad ke-2 tahun. Milad yang digelar sederhana namun khidmat ini rencananya akan dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

Pada kesempatannya, Ketua Sakti Timur, Akuy Suhardi mengatakan, dengan milad ke-2 Sakti Timur, diharapkan kedepan para anggota tetap eksis dan dapat mengutamakan kasalehan sosial, terlebih sosial kemasyarakatan yang bisa diterima masyarakat Bogor Timur dan juga Pemerintah Kota.

Selain itu, melalui sarana komunikasi ini Paguyuban Sakti Timur, bisa lebih dapat menjalin ikatan silaturahmi, baik kepengurusan dan anggotanya. Agar kedepan juga bisa lebih bersatu, dengan menjungjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.



Dewan Pendiri seklaigus Pensehat Sakti Timur, H. Mulyadi menambahkan, sesuai tema “Dengan Silaturahmi Kita Tingkatkan Kesalehan Sosial dan Kebersamaan, Paguyuban Sakti Timur dapat membangun kesalehan sosial, bagi para anggota yang mandiri. Melalui penguatan komunikasi dan siltaturahmi diharapkan pula dapat menumbuhkan kembali prinsip-prinsip keanggotaan nilai-nilai kemanusiaan, disamping menggalang solidaritas serta kesatuan sosial sesama warga.

“Pada intinya dapat mampu menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan pemerintah, sarana komunikasi ini meningkatkan kepedulian dalam menanggulangi bencana, kemiskinan secara efektif, dan dengan mewujudkan suatu kondisi lingkungan yang sehat, produktif dan berkesinambungan di kecamatan Bogor Timur,” jelasnya.

“Paguyuban mengedepankan program sosial, karena dengan komunikasi ini cepat bilamana ada kejadian, informasi keanggotaan bisa terjun langsung kelokasi kejadian,”pungkasnya. (dan)