Hallobogor.com, Bogor – Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Romdhoni, menyatakan siap memberikan 3.000 suara untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya – Dedie A Rachim pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. 

Bahkan, Ahmad Romdhoni menjamin 3.000 suara yang berada di daerah pemilihan pemenangan pasca dirinya mencalonkan sebagai anggota legislatif pada 2014 lalu diyakininya akan bulat 100 persen untuk pasangan Bima-Dedie.

“Untuk wilayah Utara, saya pribadi menargetkan sekitar 3.000 suara untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya dan Dedie A Rachim,” kata Romdhoni, Senin (19/2/2018).

Untuk merawat suara tersebut, Romdhoni mengatakan, bisa dilakukan dengan beberapa cara termasuk keterlibatannya di Posyandu.

“Suara itu saya rawat dengan aktifnya di Posyandu. Saya mempunyai komunitas pemuda pemilih pemula milenia yang disebut Kawani (Kawan Kang Dhoni). Saya juga berharap, jika nanti pasangan Bima-Dedie terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota, tentunya Bima-Dedie bisa mendengarkan aspirasi warga Cimahpar yang berkeinginan memiliki pembangunan SMP Negeri,” tandasnya. (dns)