Hallobogor.com, Bogor – Memasuki pekan awal bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus di Kantor DPD PAN Kota Bogor jalan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah kota Bogor, Kamis (24/5/2018).

Koordinator acara yang juga anggota DPRD Kota Bogor dari PAN, H. Ahmad Romdhoni, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. “Selain itu kami juga membentuk tim Badan Amil Zakat (BAZ) untuk mengumpulkan zakat yang nantinya akan dibagikan kepada para mustahiq. Pada awal Juni nanti kami juga akan melakukan santunan kepada anak yatim dan para jamaah hingga ke tingkat ranting yang jumlahnya sekitar 200 orsng. Juga dalam rangka menyiapkan acara pembukaan rumah perjuangan Eddy Suparno yang akan digelar pada hari Jumat 25 Mei 2018,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, menambahkan, melalui momen kegiatan Ramadan ini PAN tetap menjadikan berbagai kegiatan guna penguatan Bima Arya-Dedie Rachim agar terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode kedua.

“Pada tahun 2018 ini PAN terfokus pada pemenangan Badra. Setelah itu kami fokus ke 2019 yakni ada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden,” ujarnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN hingga struktur ranting, juga hadir pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor 3 Bima Arya – Dedie A Rachim. (dns)