Hallobogor.com, Bogor – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor beserta seluruh kader menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Bima Arya dan Dedie Rachim (Badra) di Pilwalkot Bogor 2018.

Acara syukuran atas kemenangan pasangan Bima-Dedie dituangkan pada momen Halal Bi Halal di Kantor DPD PAN Kota Bogor, Jalan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (03/07/18).

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengungkapkan, keluarga besar PAN setelah berjuang secara total bersama partai koalisi dan relawan dalam memenangkan Badra. “Kami semua merasa bersyukur. Tidak ada perjuangan tanpa keputusan dari Allah sehingga patut mensyukuri keputusan-Nya,” ujarnya.

Dijelaskannya, seluruh pengurus DPD PAN, ranting hingga relawan telah berjuang sampai tuntas dalam memenangkan Badra untuk Walikota dan Wakil Walikota kedua kalinya. Perjuangan dalam memenangkan Badra dilakukan semaksimal mungkin sehingga mencapai hasil memuaskan.

“Tidak ada satu elemen pun yang tidak berjuang, semua berjuang untuk memenangkan Badra,” ucapnya.

Kemenangan Badra di Pilkada Kota Bogor merupakan titik tolak untuk menghadapi pemilihan legislatif (pileg) 2019. Momen ini pun diakui sebagai upaya merebut simpati masyarakat dalam pesta demokrasi tahun mendatang.

“Kami pergunakan momen kemenangan ini untuk memenangkan DPRD dan DPR RI,” pungkasnya.

Syukuran kemenangan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua KPPD PAN Kota Bogor, Mahakati dan diserahkan ke Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima. (dns)