Hallobogor.com, Bogor – Berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Partai Amanat Nasional (PAN) tetap mengusung Zulkifli Hasan untuk maju baik sebagai calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres). “PAN tetap mendukung Zulkifli Hasan untuk maju,” ujar Sekjen DPP PAN Eddy Suparno di sela-sela acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 di GOR Parahiyangan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu malam (15/7/2018).

Jelang batas pendaftaran capres dan cawapres pada tanggal 10 Agustus 2018 mendatang, kata Eddy, berbagai lobi politik masih dilakukan partai politik, termasuk mengusulkan para calon untuk masuk dalam bursa pencalonan capres dan cawapres.

“Terkait koalisi yang ada, masih dinamis dan segala kemungkinan bisa terjadi mengingat PAN saat ini masih sebagai partai pendukung pemerintah, meskipun saat ini keberadaan PAN berada dalam koalisi Partai Gerindra dan PKS,” terangnya.



Acara nobar ini dihadiri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota terpilih Dedie A Rachim, Calon Wakil Walikota dari dari perseorangan Sefwelly Ginanjar, Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, Camat Bogor Utara Atep Budiman, dan Lurah Cimahpar. (dns)