Hallobogor.com, Bogor – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi pemenangan pemilu 2019 Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, DPD-RI, DPRD Provinsi, serta DPRD kota dan kabupaten. Kegiatan mengusung tema 12 tahun PAN “Bela Rakyat Bela Umat” ini berlokasi di Royal Hotel, Kota Bogor, Sabtu (1/9/2018).

“Kegiatan konsolidasi ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan para calon untuk maju di Dapil Jabar lll dan tentunya bagi mereka yang hadir di sini dari semua Dapil kota-kabupaten,” ujar Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno.

Sejumlah pembicara baik internal maupun eksternal yang dihadirkan dalam acara ini antara lain Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang juga Wakil Ketua DPP PAN termasuk Dedi Gumelar alias Bang Miing Bagito dan Eep Saepulloh Fatah dari Konsultan Political Marketing (Polmark)

“Bima Arya memberikan pengalamannya yang sudah memenangkan di Pilkada 2018 Kota Bogor kemarin. Nah Bang Miing alias Dedi Gumelar ini cukup unik, karena pernah maju juga untuk Pilkada, jadi pengalaman ini lah yang dibagi beliau kepada seluruh tamu undangan yang hadir,” imbuhnya.

Dijelaskannya, melalui kegiatan itu para peserta diberikan kiat-kiat cara menggunakan media sosial serta cara mendekati atau interaksi dengan masyarakat.(dns)