Hallobogor.com, Bogor – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor secara resmi mendukung Bima Arya Sugiarto sebagai calon Wali Kota Bogor dan Aim Halim Permana sebagai Wakil Wali Kota Bogor pada Pilkada Juni 2018. Keputusan ini merupakan hasil akhir rapat pleno khusus DPC PBB Kota Bogor, di Hotel Pajajaran Suites, Kota Bogor, Minggu (3/12/2017).

Ketua DPC PBB Kota Bogor, Subhan Murtadla, mengatakan, dari 6 DPAC dan 3 Badan Otonom PBB telah sepakat untuk mendung Bima Arya Sugiarto dan Aim Halim Permana. 

“Pada pembukaan rapat pleno, Bima Arya hadir dan mendaftarkan diri serta memaparkan visi misinya sebagai bakal calon. Bima sendiri dalam paparannya masih menyisakan tiga program skala prioritas. Di Kota Bogor ini, saya kira baru PBB yang pertama yang memberikan statement untuk paslon,” katanya.

Dalam paparannya, Bima Arya mengatakan bahwa yang pertama memberikan rekomendasi dan dukungan pada Pilkada 2013 adalah PBB. “Untuk itu saya ingin tetap bersama-sama dengan PBB ke depan, ketika PBB mengadakan kegiatan ini dan mengundang juga berkomunikasi saya akan datang dan mendaftar untuk melanjutkan dengan PBB,” ujarnya.

Terkait keputusan final dari PBB, kata Bima, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada PBB. “Saya menghormati proses yang ada, saya ikuti saja, saya patuh. Yang penting saya daftar dan menyampaikan visi dan misi di sini,” ucapnya. (dns)