Hallobogor.com, Bogor – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, pengurus DPC dan simpatisan melaksanakan dengar pendapat terkait dengan kondisi Kota Bogor dan membicarakan agenda politik juga milad PBB yang ke-18.

Acara ini merupakan salah satu agenda kegiatan Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang yang sekarang masih di nahkodai Subhan Murtadla. Acara ini dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bogor Edi Darmawansyah, pengurus Pemuda Bulan Bintang Kota Bogor, Brigade Hizbullah, Muslimat dan simpatisan yang dilaksanakan di DPC PBB Jl. Haur Jaya Kota Bogor, Minggu, (24/07/16).

“Jadi ini adalah awal rangkaian kegiatan yang pertama PBB akan melaksanakan Milad yang ke-18 yang Insya Allah akan diselenggarakan di kediaman ketua dewan syuro. Rangkaian berikutnya adalah “bebenah mesjid” yang merupakan aagenda bakti sosial di seluruh kecamatan Kota Bogor selama satu bulan,” ujar Subhan.

“Karena PBB adalah partai yang berbasis Islam juga mesjid adalah sarana berkumpulnya umat islam kita berbagi, berbakti dengan jemaah itu sekaligus akan silaturahmi dengan pengurus ranting di tiap-tiap kecamatan, inipun salah satu bentuk konsolidasi ketua dewan pimpinan cabang Kota Bogor, dan ini langkah pertama partai untuk menguatkan infrastruktur partai dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota,” lanjutnya.

Sementara itu, Edi Darmawansyah mengatakan bahwa PBB harus segera bersiap dan bergerak.
“Sebagai Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Bulan Bintang dan berbicara PBB itu tidak ada tawar menawar lagi bahwa PBB harus mempersiapkan diri dalam artian mempersiapkan infrastruktur partai dari tingkat DPC sampai tingkat ranting, apalagi dalam waktu yang tidak lama lagi adalah verivikasi,” kata Edi.

“Pekerjaan rumah yang kita hadapi di tahun 2017 nanti adalah verifikasi partai, tahun 2018 akan menghadapi PILKADA di Kota Bogor yang bersamaan dengan PILKADA Provinsi tentunya pembenahan di tubuh partai ini sudah tidak bisa di tawar-tawar lagi, seperti yang sudah saya sampaikan tadi kita sudah harus mempersiapkan diri dari berbagai program.” imbuhnya. (dns)