Hallobogor.com, Bogor – Partai Bulan Bintang Kota Bogor di bulan Oktober ini mempunyai markas yang baru yang berlokasi di jalan Haur Jaya No.D2 Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, Sabtu (8/10/2016).

Peresmian ini dihadiri pengurus dari Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Barat, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Anggota DPRD Kota Bogor Edi Darmawansyah, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PBB Kota Bogor, Ketua DPP PAN Safrudin Bima dan para pengurus, juga badan otonom partai Bulan Bintang Kota bogor.

“Pada peresmian ini awal menggerakan mesin partai dengan momen muharam dan kita melakukan konsolidasi total sampai kepengurusan anak cabang kemudian kegiatan bulan muharam ini mengadakan kegiatan sosial yaitu pengobatan gratis dan kegiatan santunan. Ke depannya kita akan terus membangun infrastrukrur sampai ke tingkat ranting,” jelas Subhan Murtadla, Ketua DPC PBB Kota Bogor.

“Jadi PBB itu untuk menghadapi pilkada dan pileg lanjut Subhan, akan melakukan konsoslidasi total karena itu sebagai ujung tombak dalam menghadapi agenda-agenda politik, dalam hal ini ada tiga perencanaan dalam menghadapi agenda-agenda tersebut seperti memperkuat infrastruktur, kemampuan SDM yang kita miliki kemudian kegiatan kemasyarakatan sosial,” lanjutnya.

“Terkait dengan adanya kegiatan syukuran dan sekaligus peresmian ini kita harus mensyukuri apa yang kita dapatkan sekarang Partai Bulan Bintang telah memiliki kembali kantor DPC yang baru. Sata di undang dalam acara peresmian ini, daya juga mendapat informasi bahwa di undang juga dari DPP, calon-calon ketua DPC, calin ketua DPAC, juga PAC yang akan di persiapkan oleh DPC Kota Bogor,” tambah Edi Darmawansyah, Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Bulan Bintang.

“Pada pelaksanaan ini saya liat dalam rangka untuk meresuffle untuk menguatkan PBB di Kota Bogor tentunya dengan harapan ke depan PBB akan lebih berkembang di Kota Bogor, karena dalam waktu yang tidak begitu lama kita akan menghadapi pilkada yang tentunya PBB bisa berperan dalam pilkada yang akan datang pada tahun 2018 untuk pemilihan Walikota Bogor,” lanjut Edi. (dns)