Hallobogor.com, Bogor – Bencana kebakaran yang menimpa warga Kampung Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, mendapat keperihatinan mendalam dari para pengurus Partai Golkar dan Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG) Kota Bogor. Mereka pun memberikan bantuan tanggap darurat kepada para korban, Rabu (04/04/18).

“Kami bersyukur Partai Golkar dapat memberikan apa yang menjadi kewajibannya, artinya partai Golkar dapat membantu lewat pengurus partai. Juga di sini yang luar biasa dari IIPG yang mana juga turut serta sebagai bentuk rasa kepedulian dengan memberikan bantuan yang bertujuan  meringankan beban kepada warga yang terkena musibah bencana dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Rusli Prihatevy, usai mengunjungi korban kebakaran di lokasi pengungsian, Pondok Pesantren Daarul Uluum, Jalan Durian Raya, Kecamatan Bogor Timur.

Karena bentuk bantuan tanggap darurat berupa barang sudah banyak, kata Rusli, Golkar memberikan sejumlah uang yang terkumpul dari pengurus partai dan IIPG. Selain itu, memberikan bahan-bahan kebutuhan perlengkapan bayi dan makanan pokok.

“Himbauan kami kepada masyarakat  jangan sampai ada kelengahan agar ini tidak terjadi kembali sehingga kita bisa meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuh Rusli. (dns)