Hallobogor.com, Bogor – Pasar Rakyat dan Banteng Musik Festival Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kota Bogor di Gelanggang Olahraga (GOR), Pajajaran, Kota Bogor berlangsung meriah, Kamis (28/04/2016).

Kebersamaan antar pengurus, kader dan ranting partai DPC PDI- Perjuangan dengan masyarakat pun terlihat berbaur penuh kebersamaan. Tak jarang masyarakat antusias berdatangan menyaksikan acara rangkaian dalam rangka HUT PDI-Perjuangan ke- 43.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, Koordinator acara Syarif Hidayat Sastra mengatakan, acara pasar rakyat dan festival musik, merupakan puncak daripada kegiatan yang di lakukan PDIP Kota Bogor diwilayah sebelumnya, seperti kegiatan sosial kemasyarakatan, fogging, lomba desa berdikari, menanam pohon dan kegiatan lainnya. Acara ini sebagai rangkaian HUT PDIP ke 43.

Sarif menjelaskan, untuk acara banteng musik festival sendiri ada 12 peserta band yang ikut meramaikan acara PDIP Kota Bogor, para peserta nantinya akan memperebutkan juara 1 dan 2. Bagi pemenang nantinya akan mewakili Kota Bogor melaju di tingkat provinsi, jika lolos akan memperebutkan piala ibu Mega Wati dan Piala Presiden Joko Widodo.

Untuk pasar murah, lanjut Sarif, panitia menyediakan banyak hasil karya kerajinan UMKM Kota Bogor yang salah satunya batik, selain sembako seperto beras dan makanan ringan dan lainnya.

“Sejak pagi hingga siang ini partisipasi masyarakat terlihat ramai untuk datang ke acara ini,”kata Syarif.

Sementara dilokasi kegiatan terlihat hadir Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, Diah Pitaloka Anggota DPR-RI, dan Arsyanty dari DPRD Jawa Barat didampingi Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang I Danubrata selaku penggagas kegiatan dan membuka acara tersebut. (dns).