Hallobogor.com,Bogor-Menyikapi pasca terjadinya ledakan beberapa bom di pusat perbelanjaan Sarinah Jakarta, Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan rasa prihatin dan dukacita atas korban jiwa dari aparat kepolisian maupun warga pengunjung.

Perisitwa yg kita sesalkan ini harus disikapi dengan meningkatkan kewaspadaan bersama, tidak terkecuali di Kota Bogor.

Karna itu pula untuk menciptakan suasana kebatinan warga, rasa aman dan tetap waspada, maka Walikota Bogor beserta jajaran yg terkait akan segera melakukan koordinasi dengan kepolisian maupun TNI untuk sterilkan Kebun Raya dan Istana Bogor. Saat ini aparat keamanan juga sedang berkoordinasi dengan pihak KRB untuk mengosongkan KRB dari Pengunjung.

Kepolisian Polres Bogor Kota, dan Dandim 0606, dibantu aparat wilayah akan sisir batas wilayah dan melakukan razia sesuai protap dari pihak kepolisian termasuk akan menyisir pusat2 perbelanjaan

Dihimbau kepada seluruh aparat di wilayah untuk terus berkoordinasi dengan para Ketua RW dan RT untuk melakukan kamtibmas lebih masif dengan melibatkan segenap warga melalui kegiatan siskamling.

Kepada segenap warga kota Bogor mari kita tetap menjaga situasi dan kondisi yg kondusif, berkativitas dengan lebih waspada seraya tetap berdoa untuk keselamatan bersama sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

Walikota Bogor, Kapolresta dan Dandim 0606 audah menuju Kebun Raya Bogor dan Botanisquer.

(dan/Humas Pemkot)