Hallobogor.com, Ciawi – Dukungan dan usungan terus mengalir untuk Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk menjadi Bupati Bogor 2018-2023. Dukungan terbaru muncul dari Pasukan Arif Abdi (Padi) dan The Bombs. Deklarasi dukungan dilangsungkan belum lama ini di kawasan Gadog, Jalan Raya Puncak, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor, Arif Abdi, mengatakan, Padi adalah barisan masyarakat bawah yang sudah lama terbentuk sejak 2009 dan memiliki ribuan anggota yang tersebar di Kabupaten Bogor.

“Ini bukan arahan dari DPD PAN, melainkan inisiatif dari para relawan itu sendiri,” ujar Arif Abdi.

Selain Padi, kata Arif, The Bombs yang memiliki anggota 1.200 orang juga terlibat dalam pergerakan yang siap mengusung Jaro Ade menjadi Bupati Bogor pada Pilkada Juni 2018 nanti. “Kami akan terus bergerilya untuk Jaro Ade dan impian kebahagian untuk masyarakat semakin terlihat,” katanya.

Pria berkaca mata itupun mengingatkan Padi maupun The Bombs untuk terus melakukan komunikasi serta melebarkan sayapnya dengan merangkul semua lapisan masyarakat untuk menciptakan atmosfer kebersamaan dan perjuangan menjadikan kabupaten yang lebih baik.

“Kita harus kerja, kerja, dan kerja jangan sampai setelah deklarasi hanya diam, kita buktikan kita benar-benar peduli Bogor,” ujarnya penuh semangat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengapresiasi atas kontribusi Padi dan The Bombs yang sudah menjalankan ritmenya di Kabupaten Bogor, dengan segala dedikasinya untuk menciptakan rasa kebersamaan bersama masyarakat Bumi Tegar Beriman.

“Karena setetes keringat adalah nilai sejarah dan pahala disaat semua orang ingin menjadi yang terbaik untuk rasa bersama,” terangnya.

Karena bagi Jaro Ade, komunikasi dan terjalinnya dengan PAN bukan hanya satu bulan atau dua bulan, melainkan sudah jauh-jauh hari bersama, menciptakan gagasan untuk Kabupaten Bogor.

“Nanti terakhir kita akan lakukan survei diakhir 2017 dan selanjutnya membicarakan langkah atau strategi bersama PAN dalam menghadapi Pilkada nanti,” imbuhnya.

“Jaga stabilitas kenyamanan dan berikanlah keamanan serta kepastian bahwa semua akan kondusif untuk masyarakat,” pesannya. (cep)