Hallobogor.com, Bogor – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor sudah mulai melakukan pemanasan mesin partai dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) mendatang.

Pemanasan dimaksud dengan melakukan berbagai kegiatan di antaranya penguatan dan penyegaran kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di tingkat kecamatan. Yang meliputi Kecamatan Tanah Sareal, Bogor Utara, Bogor Tengah, Bogor Timur, Bogor Barat, dan Bogor Selatan.

Ketua PBB Kota Bogor, Subhan Muttadla, menjelaskan, selain kegiatan di atas DPC PBB akan melakukan acara sarasehan DPAC PBB se-Kota Bogor yang akan dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang rencananya akan digelar pafa Sabtu 24 Desember 2016 di Markaz Cabang PBB Kota Bogor, Jl. Haurjaya 2 Kelurahan Kebonpedes, Tanah Sareal.

Pada acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini juga akan diikuti oleh para fungsionaris DPC, Badan Otonom dan Pengurus DPAC se-Kota Bogor.

Subhan Murtadla mengatakan, acara ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi antarkaderĀ PBB untuk memperkuat eksistensi partai hingga ke tingkat kecamatan. Terutama dalam menyambut pesta demokrasi, Yakni Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. “Kegiatan ini juga merupakan program konsolidasi DPC PBB Kota Bogor,” katanya. (dns)