Hallobogor.com, Bogor – Sambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor berlangsung semarak dan meriah pada Rabu (17/8) kemarin. Kegiatan tak hanya di dilaksanakan di satu titik, tapi serentak di enam sumber air dengan melibatkan masyarakat sekitar wilayah operasi PDAM.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, untuk di kantor PDAM Jalan Siliwangi, Kota Bogor, kegiatan diisi dengan berbagai lomba, diantaranya lomba memasak, menyanyi, balap karung, tarik tambang dan panjat pinang diikuti sebagian besar karyawan. Selain itu, ada pula digelar berbagai lomba khusus bagi anak-anak karyawan PDAM.

Menurut Kasubbag Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor Nerry Agustina, serangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan serentak di tujuh titik ini memang baru pertama kalinya.



“Ketujuh titik sumber mata air itu, diantaranya air Tangkil, intake Ciherang Pondok, Palasari, Bantar Kambing, IPA Cipaku dan Kota Batu,” katanya, Kamis (18/08/2016).

Ia juga mengatakan, PDAM turut berpartisipasi dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang diselenggarakan warga di sekitar sumber-sumber air. “Ini salah satu bentuk kepedulian PDAM terhadap masyarakat di wilayah sumber-sumber air kita,” pungkas Nerry. (hrs).