Hallobogor.com, Bogor – Tim tenis lapangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menjuarai cabang tenis lapangan dalam kejuaran memperingati HUT Korpri 2015 tingkat Kota Bogor.

Pada kejuaran ini, tim PDAM menghentikan ambisi juara tim Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor dengan skor 2-1 (8-1, 3-8, 8-2) di GOR tenis indoor kompleks Vila Indah Pajajaran (VIP), kemarin sore.

Tim PDAM lebih dulu unggul pada game pertama setelah pasangan Rendra Suseno dan Amyar mengalahkan Agus dan Ma’ruf dengan skor meyakinkan 8-1. Sementara di game kedua, pasangan PDAM Agung dan Risca tertahan oleh pasangan Agus dan Cahya dengan skor 3-8. Laga penentuan di game ketiga akhirnya dimenangkan pasangan PDAM Rendra dan Risca setelah mengalahkan pasangan Ma’ruf-Cahya 8-2.

Pertandingan tenis lapangan mempertandingan satu nomor, yakni ganda beregu, yang bermain dalam tiga game. Masing-masing tim bebas menempatkan pasangannya pada setiap game.‬

“Alhamdulillah kita bisa menang, meski sempat seri di game kedua. Beruntung kita bisa menang di game ketiga dengan perjuangan yang tak kenal lelah,”kata Rafa Adi Galuh Agung, Manager Tim PDAM.‬

‪Sementara itu di GOR Futsal Bima, kompleks perumahan Indraprasta Kota Bogor, pertandingan futsal HUT Korpri tingkat Kota Bogor 2015 memasuki hari pertama. Panitia mencatat adal 63 tim yang berpartisipasi, terdiri dari 42 tim putra, dan 21 tim putri.

Panitia pertandingan Nasrul Zahar menuturkan, antusiasme peserta pertandingan cabor futsal cukup tinggi, terutama pada kategori putri.‬

‪”Peminatnya cukup banyak. Saya juga kaget. Bahkan panitia harus menutup pendaftaran karena keterbatasan waktu walaupun peminatnya masih banyak,”kata Nasrul di venue pertandingan futsal.

Oleh karena itu menurut Kepala Sub Bagian Penyambungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini,  pertandingan futsal menggunakan sistem gugur. (dani)