Hallobogor.com, Bogor – Memasuki usianya yang ke-41 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor melebarkan jangkauan pelayanan kepada para pelanggannya, khususnya untuk zona 1 dan 2. PDAM kini membuka kantor pelayanan baru di Kelurahan Bojongkerta RT 03/04, Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (3/4/2018).

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, mengatakan bahwa di Bojongkerta berfungsi sebagai tempat pelayanan, pembayaran, dan keluhan para pelanggan. Kantor ini untuk sementara buka pada Selasa dan Kamis mulai pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB.

“Kantor pelayanan ini dibuka untuk memenuhi pelayanan sebanyak 4.535 pelanggan zona 1 dan 2 meliputi Kelurahan Rancamaya, Bojongkerta, Kertamaya, Genteng, dan Cipaku. Ini bentuk pendekatan kami kepada pelanggan untuk proses perbaikan gangguan pasokan air, termasuk tunggakan bisa dilakukan di sini,” ujarnya.

Ke depannya, kata Deni, tidak menutup kemungkinan akan dibangun kantor pelayanan yang sama di beberapa wilayah atau kecamatan di zona lain.

“Ke depan kami pikirkan untuk itu, mencari lahan atau menggunakan fasilitas PDAM seperti di Jalan Yasmin, mudah-mudahan semua zona dapat terlayani jadi ada pusat dan cabang,” ucapnya.

Peresmian kantor pelayanan baru tersebut dilaksanakan selepas tausiyah dan syukuran Instalasi Pengelolaan Air Dekeng.(dns)