Hallobogor.com, Bogor -Sedikitnya 300 warga berbagai usia di Kecamatan Bogor Barat, mendapatkan pengobatan gratis yang digelar PAC PDIP Kota Bogor wilayah Bogor Barat Sabtu (26/3/2016). Hadir dalam kegiatan, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang I Danubrata, berikut pengurus ranting Sekota Bogor.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Kapling Pangkalan Batu, Kelurahan Semplak, Kota Bogor tersebut merupakan sumbangsih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sekaligus kegiatan terakhir merayakan HUT ke-43 partai tersebut.

Ketua PAC Bogor Barat sekaligus panitia Umar Sanusi mengatakan, Pihaknya sengaja mengadakan acara pengobatan gratis ini awal dari keprihatinannya terhadap rakyat kecil yang selalu menjadi korban ketidakadilan jika harus berobat ke rumah sakit besar.

“Nyawa mereka seperti tidak ada harganya, jangankan untuk urusan pengobatan kecil, apalagi kalo sudah menyangkut tidak mampu nya mengeluarkan dana besar, pasti menjadi bola,” ungkap Umar kepada Hallobogor.com.

Dilanjutkan Umar, berangkat dari yang masih harus banyak dibenahi, bukan hanya PDIP Kota Bogor saja, namun seluruh cabang yang berada di Indonesia atas perintah pimpinan Presiden RI sepakat akan menuntaskan

“Kedapan kami akan membenahi berbagai persoalan khususnya kesehatan dan pendidikan serta lainya sesuai perintah pimpinan,” pungkasnya.(eco)