Hallobogor.com, Bogor – Rencana revitalisasi Blok F di pasar Kebon Kembang oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor, sepertinya tidak akan berjalan mulus. Para pedagang setempat menolak dan meminta Pemkot untuk menunda hingga dua tahun kedepan.

“Kami menolak revitalisasi Blok F oleh PD-Pasar. Jikapun direvitalisasi kami minta ditunda hingga dua tahun lagi. Dan tolong berikan kami kesempatan,” ungkap Ketua Paguyuban Blok F Pasar Kebon Kembang Suryanto, mewakili pedagang Blok F.

BACA JUGA :
Rp 150 Miliar Untuk Revitalisasi Blok F, PD PPJ Jamin Tidak Pakai Uang Negara



Pedagang Minta Pemkot Tunda Revitalisasi Blok F

Alasan penolakan, dan tidak mendukung revitalisasi, lantaran lesunya kondisi perekonomian saat ini, sehingga berdampak terhadap penghasilan pedagang. Disisi lain ketidakmampuan pedagang untuk membayar harga kios nanti.

Maka dengan rencana itu, pedagang meminta kepastian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terkait pengajuan penundaan revitalisasi Blok F hingga dua tahun kedepan, yang dilayangkan ke Walikota Bima Arya sejak dua pekan kemarin.

“Saat ini kami sedang menunggu keputusan terkait pengajuan penundaan. Kami meminta Walikota segera menanggapi permohonan kami. Agar ada kepastian yang jelas. Kami minta secepatnyalah,” pintasnya, tegas. (dani)