Hallobogor.com, Bogor – PEDRO Botani Square mengumumkan peresmian PEDRO dengan desain konsep toko baru, Rabu (9/5/2018), di Mal Botani Square, Jalan Raya Padjadjaran Tegallega, Bogor Tengah, Jawa Barat. Dengan dibukanya toko baru ini, maka saat ini PEDRO telah mengoperasikan 27 toko di Indonesia dari total 83 toko yang ada di Asia Pasifik, Timur Tengah dan RRC.

Dengan luas 134 m2, PEDRO juga menampilkan Summer 2018 Collection yang menyolok namun elegan. Tampilan terbaru toko PEDRO Botani Square memperlihatkan desain lapisan dinding yang tak hanya modern namun juga eksklusif. Hal ini selaras dengan tujuan utama PEDRO yang ingin meningkatkan pengalaman berbelanja dengan kesan yang lebih mewah.

“Konsep baru dari PEDRO merupakan bentuk janji dan penghargaan kami terhadap pelanggan setia PEDRO agar bisa merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman. Tak hanya itu, Kami menyediakan ruang berbelanja yang lebih luas agar pelanggan dapat menjelajahi koleksi PEDRO yang akan datang,” ujar Janna Pek, Perwakilan Brand PEDRO.

Pedro, salah satu brand internasional yang menghadirkan sepatu, tas, dompet dan aksesoris bergengsi untuk pria dan wanita. Design yang kontemporer didedikasikan untuk Pria dan dan wanita modern serta intelektual untuk memberikan kepercayaan diri bagi pemakainya.

Untuk melihat koleksi dan konsep terbaru dari PEDRO, kunjungi segera gerai PEDRO Botani Square. (rin)