Hallobogor.com-Bogor– Kepedulian antar sesama ditujukan Komunitas Generasi Muda Peduli Sempur (GMPS) Kota Bogor. Sebanyak 100 orang janda disantuni berupa paket sembako, dalam rangka Hari Raya Idul adha 1437 Hijriah.

Menurut Ketua Komunitas GMPLS Muhamad Gunawan, bakti sosial  ini adalah salah satu wujud  kepedulian kami kepada warga yang asaranya para janda di wilayah Kelurahan Sempur.

“Kegiatan kami lakukan adalah bentuk kepedulian kami antar sesam di wilayah. Dimana kegiatan ini pernah juga dilaksanakan pada bulan ramadhan dengan menyantuni anak yatim dan piatu,” kata M.Gunawan, Rabu (14/09/2016).



Gunawam menambahkan, kaitan dengan pendanaan baksos, didapat dari sumbangan para pedagang di area sempur, yang mana dana tersebut diambil dari kas atau iuran yang sudah disepakati bersama, antara komunitas dengan para pedagang yang hasilnya disalurkan kepada warga kurang mampu.

Sekedar informasi, Komunitas GMPLS berdiri pada 26 Februari 2016 beranggotakan kurang lebih 150 orang. Komunitas dibentuk tujuannya lebih kepada bakti sosial, selain keberadaan GMPLS yakni pengamanan di area sempur untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan wilayah. (dns)