Hallobogor.com, Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor siap luncurkan sub domain situs web.go.I’d online Bogoh ka Bogor jurnalist warga.

Website Pemkot terbaru diluncurkan sebagai sarana media informasi publikasi yang di khususkan bagi masyarakat Kota Bogor.

Warga bisa mengirimkan hasil karya tulisan bersifat inspiratif, kreatif dan inovatif, menyampaikan laporan berupa tulisan ringan, artikel, foto dan juga video seputar perkembangan Kota Bogor .

Kepala Seksi Bagian (Kasubag) Publikasi Humas Pemkot Bogor, Ara Wira Swara, mengatakan, rencana situs online jurnalis warga bisa diakses mulai Kamis (29/0) besok. Bagi warga yang mengirimkan artikel, foto dan video bisa klik langsung di situs www.bogohkabogor.kotabogor.go.I’d.

“Media informasi ini salah satu bentuk sosialisasi nafas dari Bogoh ka Bogor agar menumbuhkan virus Bogor ka Bogor jadi semakin meluas. Situs hanya dikelola oleh Humas Pemkot Bogor,” kata Arra kepada Wartawan, Rabu (29/10).

Website tesebut, jelas Arra tidak untuk menampung materi berupa keluhan atau kritikan. Karena menurutnya Pemkot sudah menyediakan informasi ruang publik tersendiri melalui call centre, sms atau media sosial.

“Situs online ini hanya berkaitan dengan perkembangan Kota Bogor, disini masyarakat bisa berkerasi, baik berkaitan dengan cerita pengalaman, artikel yang memang berkaitan dengan Kota Bogor yang sifatnya membangun.Untuk bisa mengakses situs ini, masyarakat harus lebih dulu melakukan registrasi nama dan alamat email.” pungkasnya. (dani)