Hallobogor.com, Cibinong – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sudah berusia satu tahun. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 secara serentak di seluruh kepengurusan tingkat provinsi, kota/kabupaten se-Indonesia.

Peringatan HUT ke-1 Partai Perindo yang dilaksanakan di DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Komplek Perumahan Acropolis, Jalan Raya Pemda, Karadenan, Cibinong, cukup unik dan meriah. Pengurus DPD, DPC, Ranting, dan Pokja menggelar upacara menaikkan bendera merah putih. Upacara pun berlangsung lancar dan khidmat.

Usai upacara, para pengurus melakukan potong tumpeng, berfoto bersama, dan membagi-bagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor DPD.

Sesuai dengan tema peringatan “Sukses Verifikasi, Sukses Konsolidasi, Sukses Pemilu”, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Ade Wardhana Adinata, menegaskan dalam sambutannya bahwa Perindo hadir ingin menjadi bagian dari solusi, khususnya untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik.

“Peringatan HUT ke-1 Partai Perindo ini bukan hanya bersifat seremonial. Akan tetapi kami ingin ikut berperan aktif. Insya Allah Perindo hadir menjadi ladang amal dan menegakkan nilai-nilai ibadah, tujuannya lillahita’ala untuk kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, Ade Wardhana Adinata juga berpesan kepada semua pengurus dan kadernya untuk membenahi kepengurusan dengan baik di semua tingkatan menjelang verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami terbuka bagi siapa saja yang mau masuk ke Perindo. Tapi kami tidak mau memaksakan kehendak dalam mengajak masyarakat,” tutupnya. (cep)