Hallobogor.com, Bogor – Guna memperkuat struktural kepengurusan, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bogor beserta unsur pimpinan cabang, ranting, kader, dan simpatisan melaksanakan open house di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Bogor, Jalan Guntur Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, Sabtu 22//08).

Open house dijadikan momen untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan dan stakeholders, juga memperkenalkan Partai Perindo sebagai partai pendatang baru dalam kancah perpolitikan lokal maupun nasional yang akan berperan aktif kelak di tengah masyarakat Kota Bogor.

Ketua DPD Kota Bogor, Rifky Torik, mengatakan, kancah perpolitikan di daerah Kota Bogor bertujuan guna ikut terlibat dalam proses pembangunan tatanan masyarakat Kota Bogor ke arah yang lebih maju dan sejahtera, sesuai keinginan pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



Rifky Torik menuturkan, Partai Perindo lahir dan hadir bukan sekadar untuk meramaikan perpolitikan, namun turut berperan aktif dalam membangun kemajuan bangsa di segala sektor, sehingga tercipta masyarakat maju dan sejahtera sesuai cita-cita pendiri bangsa.

“Partai Perindo bukan hanya untuk meramaikan perpolitikan, namun ikut berperan aktif dalam membangun kemajuan bangsa, menuju masyarakat sejahtera,” ujar Torik.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Perindo Provinsi Jawa Barat Maulana Yusuf, menambahkan, bahwa bentuk penguatan Partai Perindo hadir sebagai partai modern. Perindo juga hadir bukan sebatas mengisi perkembangan dan perlombaan politik.

“Perindo hadir semata-mata menjdikan negara Indonesia semakin sejahtera lahir dan batin,” katanya.
Sementara itu, open house kali ini dihadiri lengkap oleh jajaran unsur pengurus DPD para pengurus cabang Partai Perindo Kota Bogor, ranting, kader dan simpatisan yang diperkirakan 200 orang lebih dari berbagai kalangan.(Dani)