Hallobogor.com, Puncak – Diduga kecewa tim kesayangannya, Persib, kalah dari Persija, Viking salah satu komunitas supporter Persib mengamuk di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat petang (3/11/2017). 

Kericuhan supporter Persib ini terjadi di tengah padatnya arus lalu lintas di Jalur Puncak tepatnya di depan Rilex, Desa Cipayung. Meski tidak berlangsung lama, namun aksi mereka sempat mencuri perhatian pengguna jalan.

Menurut sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian, awalnya mereka konvoi menggunakan kendaraan sepeda motor fsn merangsek masuk ke pusat kuliner Rilex. Mereka membawa bendera dan berkaus Persib.

Tidak lama kemudian, iring-iringan supporter ke luar dan hendak mengarah ke kawasan Gadog. Namun tanpa diketahui jelas penyebabnya, saat mereka menyeberangi jalan tiba-tiba langsung mengerumuni satu unit mobil Nissan silver bernopol F-1489-IU.

“Mereka rame-rame ke Rilex mencari seseorang. Ga tahu temennya atau siapa, saya gak tahu. Terus pas mau balik ke jalan, nyeberang, entah kesenggol mobil atau gimana tiba-tiba ngamuk,” ujar warga sekitar.

Beruntung, aksi supporter ini berhasil diantisipasi oleh seseorang berkaus Persib dibantu satpam Hotel Accram. (wan)