Hallobogor.com, Bogor – Di antara 10 lokasi perumahan Koperumnas di seluruh Indonesia, perumahan Tajur Residence di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, adalah yang paling cepat laris. Total unit rumah yang disediakan di Tajur Residence sebanyak 779 unit dan kini sudah dimulai persiapan pembangunan perumahan.

“Alhamdulillah sudah sold. Koperumnas Tajur Citeureup paling cepat laris karena bisa akses tiga pintu tol, Citeureup, Gunung Putri, dan Sentul. Lokasi pas pinggir jalan,” kata General Manager Koperumnas, Diah Kusuma Putri Muda.

Perumahan Tajur Residence yang berlokasi di Jalan Tajur Leuwibilik, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup ini memiliki beberapa keunggulan. Antara lain pemandangan pegunungan, dekat dengan kantor Pemerintah Desa Tajur, dekat dengan Puskesmas, fasilitas umum, dekat sekolah SD, SMP, dan SMK Negeri, merupakan jalur puncak dua jalan alternatif, di pinggir jalan dengan lokasi strategis, dilewati tiga pintu tol Gunung Putri, Sentul dan Citeureup, serta dekat dengan Pasar Tajur.

Akses menuju lokasi bisa ditempuh dari Cibinong melalui pintu tol Citeureup, naik angkot 08 dan turun di Pasar Citeureup sampai di depan lokasi perumahan.

“Kuota tersedia 779 Unit (tersisa 141 unit. Harga Rp191 juta/flat all in rumah tipe: 36/72. Cicilan hanya Rp1 juta/bulan. Dua tahun nabung, tahun ketiga dibangunkan rumah,” ujarnya.

D.K. Putri Muda mengatakan, bagi seluruh anggota Koperumnas khususnya kepada anggota yang memilih lokasi Tajur telah diundang untuk melakukan pemilihan kavling dan tanda tangan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).

“Adapun syarat pemilihan kavling ialah kami mendahulukan anggota yang sudah membayar DP Kavling, urutan tanggal masuk dan kelancaran pembayaran Simpanan Wajib, sudah membayar sampai Simpanan Wajib ke-6 dan tidak menunggak,” jelasnya.

Ia kembali menjelaskan bahwa Koperumnas Tajur Residence adalah salah satu lokasi perumahan di antara 10 perumahan Koperumnas yang menerapkan konsep Rumah Desko, yakni gabungan antara developer, e-commerce, syariah, dan koperasi. Dalam setiap tahapannya Koperumnas menerapkan sistem tanpa bank, tanpa riba/bunga, tanpa down payment (DP) atau uang muka, tanpa denda, tanpa sita, tanpa akad dzolim dan bisa diwariskan.

“Syaratnya cukup foto copy KK, foto copy KTP, dan pas foto 3×4 (2 lembar), materai 4 buah, membayar simpanan pokok Rp300 ribu hanya sekali, dan simpanan wajib Rp1 juta selama 191 bulan. Kalau mengajak teman bisa dapat Rp300 ribu/KK sebagai fee marketing. Untuk informasi, pelatihan, pendaftaran online klik bit.ly/Koperumnas02 atau klik www.koperumnas.com atau bisa datang ke kantor Koperumnas di Gedung Pembina Graha Jl. DI. Panjaitan No.45, RT 17/9, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta,” imbuhnya. (cep)