Hallobogor.com, Bogor – Setelah sekian lama mencari dukungan dan fasilitas untuk sekadar mendapat tempat latihan, Bogor Inline Skate Club (BISC) akhirnya mendapat lokasi latihan yang strategis. Perumahan Royal Tajur memberikan fasilitas tempat latihan bagi para penghobi sepati roda ini.

“Kalau dikatakan lelah kami sudah cukup lelah tapi karena kami mempunyai keinginan yang kuat agar putra-putri kami berprestasi, dengan dorongan itulah kami beserta para pengurus dan anggota Club BISC mencari dan komunikasi agar mendapatkan lokasi latihan yang maksimal. Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik antara pengurus dan orangtua dari Club BISC kami mendapatkan tempat latihan yang layak, yakni di Komplek Perumahan Royal Tajur,” ungkap Ketua BISC Bogor, Aprilianti.

Aprilianti yang akrab disapa April ini mengucapkan terima kasih atas kebijaksanaan Royal Tajur yang telah memberikan lokasi latihan sepatu roda untuk BISC Bogor.



Sementara dari pihak Royal Tajur yang diwakili Projects Manager Andrian Hendra, mengemukakan, sarana latihan baik untuk club atau komunitas amat terbatas. “Untuk itu kami pihak Royal Tajur mengakomodir sarana latihan salah satunya untuk Bogor Inline Skate Club. Ke depannya untuk jangka panjang Royal Tajur sangat terbuka untuk club atau komunitas lainnya sebagai home base, seperti lari, bersepeda, fotografi, penerbang drone dan lainnya,” kata Andrian. (dns)