Hallobogor.com, Bogor – Relawan Abdi Bima-Dedie atau Abadi tidak hanya mengawal dan menghantarkan kemenangan pasangan calon Bima Arya-Dedie Rachim alias Badra, pada Pilwalkot Kota Bogor 27 Juni 2018 saja. Namun Abadi tetap berkomitmen akan terus mengawal pasangan petahana terpilih itu dalam semua program kerjanya, terutama dalam menuntaskan program-program pemerintah yang belum diselesaikan pada periode sebelumnya.

Ketua Relawan Abadi, Muhamad Hafizh alias Ki Wulung mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh relawan yang sudah berjuang atas kemenangan Badra, yang telah berhasil mengungguli paslon lain dengan jumlah persentase yang sangat jauh. 

“Dari pertama mengisi formulir pendaftaran menjadi relawan Abadi, terjun bersama berjuang untuk kemenangan Badra. Selain itu, kami tetap berkomitmen bertanggungjawab dan amanah dalam mengawal Badra, untuk semua program pemerintahannya,” katanya, di sela rapat relawan, di Sekretariat Abadi, Kamis (28/6/2018).



Pria yang menjabat Wakil Sekretaris BBRP itu menambahkan, sesuai dengan komitmen awal dirinya mengimbau kepada seluruh relawan untuk tidak jumawa dan terlalu larut dalam euforia kemenangan. Melainkan, tetap konsisten dalam mengawal dan menampung aspirasi dari seluruh warga, khususnya dan terutama warga yang setiap TPS-nya memenangkan Badra. 

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh relawan Abadi yang telah berjuang memenangkan Badra. Namun, tetap semua relawan Abadi fokus pada komitmen untuk melayani warga dan membantu menyukseskan semua program kerja Wali dan Wakil Wali Kota terpilih Kang Bima dan Kang Dedie,” ujarnya.

Ki Wulung meminta kepada semua relawan harus bisa memberikan contoh yang baik, menjaga terus silaturahmi dengan semua elemen, tidak terkecuali menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan relawan lain, yang sama-sama berjuang dalam membantu paslon yang didukung, meskipun berbeda dalam pilihannya. 

“Kita upayakan menjadi leader dalam memberikan contoh dalam hal-hal baik, terutama dalam menjaga nama baik dan nama besar kang Dedie, karena kita adalah relawan pertama yang mendeklarasikan diri sebagai simpatisan di luar partai pengusung dan pendukung. Untuk itu, kita juga yang harus pertama memberikan prilaku dan contoh yang baik, khususnya untuk diri sendiri,” pungkasnya. (dns)