Hallobogor.com, Bogor – Ketua Umum DPP Partai Keadilan dan Persatuan (PKPI), Diaz Hendropriyono, menyatakan para menteri di Kabinet Indonesia Maju yang diumumkan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini adalah pilihan terbaik dan telah dipertimbangkan secara matang.

“Presiden sudah mengumumkan Menteri-menteri Kabinet 2019-2024. Saya yakin susunan kabinet tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh presiden dan para tokoh yang duduk di kursi kabinet adalah mereka yang terbaik,” kata dia, melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (23/10/2019).

Menurut dia, PKPI sebagai partai pendukung pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, sudah berkomitmen sejak awal, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin sebagai presiden dan wakil presiden, juga untuk mengawal jalannya pemerintahan selama lima tahun ke depan.



Keputusan Presiden Joko Widodo yang mengumumkan menteri Kabinet Indonesia Maju pada hari ini, menurut dia, wajib didukung. “Ini merupakan komitmen dari dukungan politik tanpa syarat yang telah kita berikan,” katanya.

Pada sisi lain mereka akan terus berjalan ke depan mengabdikan hidupnya untuk masyarakat melalui berbagai gairahnya selama ini, yakni kegiatan sosial, pendidikan politik, lingkungan hidup, serta seni dan budaya.

Sebagai ketua umum partai, dia juga bertekad untuk membesarkan PKPI dan membangun kesejahteraan para kader yang telah berjuang dalam PKPI selama ini.

“Semoga Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 bisa menjalankan tugasnya dengan baik agar bangsa Indonesia dapat lebih maju, makmur, dan sejahtera selamanya. Semoga Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (fik)