Hallobogor.com, Bogor – Mengawali tahun baru 2018, Jumat (05/01/2018) pagi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengajak semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bogor, khususnya yang berada di lingkungan Balaikota Bogor untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Jumat bersih (Jumsih).

Pelaksanaan Jumsih ini dilakukan seusai apel pagi yang pada kesempatan itu dipimpin Asisten Umum Setda Kota Bogor Arif Mustofa. Para pegawai di lingkungan Balaikota Bogor seusai apel langsung menuju kantornya masing-masing untuk segera melaksanakan sesuai instruksi Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Saat para pegawai sedang melaksanakan Jumsih Sekda didampingi Asisten Umum Setda Kota Bogor Arif Mustofa secara langsung memantau pelaksanaan Jumsih dengan mengunjungi beberapa kantor yang sedang dibersihkan hingga ke bagian belakang kantor.

Untuk mendukung kegiatan Jumsih, bagian Umum Setda Kota Bogor menyediakan satu unit mobil bak terbuka untuk mengangkut sampah yang berupa barang-barang yang sudah tidak terpakai, seperti kardus-kardus dan berkas atau dokumen. (rin)