Hallobogor.com, Cibinong – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ditemukan tewas di dalam mobilnya di tepi Jalan Raya Sukahati – Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (22/2/2016).

Seperti dikutip Halloapakabar.com, dari identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan petugas kepolisian, lelaki tersebut bernama Endang Suherman (54). Namun hingga petang kemarin belum didapat informasi di dinas mana ia bekerja.

Lelaki berusia 54 tahun ini diketahui beralamat di Kampung Padurenan RT 005/008, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong.

Kepala SPK Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa, mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan warga yang curiga karena mobilnya terparkir cukup lama. Ketika ditemukan, posisi korban tergeletak di balik kemudi dengan posisi kepala di jok sebelah kirinya.

“Korban seorang PNS, saat ditemukan dalam posisi berbaring ke arah kiri di bangku depan sopir,” ujarnya.

Saat ini jasad korban sudah berada kamar jenazah di RSUD Cibinong yang berlokasi di Jalan Raya Cikaret, Kecamatan Cibinong, untuk dilakukan visum. “Belum diketahui penyebab tewasnya PNS tersebut,” tegasnya.

Korban ditemukan di dalam sebuah mobil Avanza berwana hitam bernomor polisi F 1185 DJ. (yad).