Hallobogor.com, Kota – Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan melarang seluruh bawahannya mulai dari Kapolsek hingga para Kepala Satuan meminta tunjangan hari raya (THR) kepada para pengusaha di Bogor.

Selain itu, Kapolres juga membuat surat edaran resmi yang ditujukan bagi pengusaha dan instansi pemerintah agar tidak menerima permintaan sumbangan THR dari Polsek ataupun pejabat di lingkungan Polres Bogor Kota.

“Surat edaran sudah saya tanda tangani dan sudah dikirim ke semua pengusaha, perusahaan termasuk ke Pak Walikota Bogor. Tidak boleh ada anggota memanfaatkan moment hari raya untuk meminta bantuan pengusaha,”kata AKBP Irsan.

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini menambahkan, dirinya sudah bertekad melakukan ‘Revolusi Mental’ yang menjadi tema peringatan HUT Bhayangkara ke-69 tanggal 1 Juli lalu akan menjadi pijakan kebijakannya dalam memimpin Kota Bogor.

AKBP Irsan meminta bawahannya, agar menahan diri dalam mengejar THR dengan mengatasnamakan institusi. “Apalagi memakai alasan sudah kebiasaan dari dulu seperti itu,” katanya, seperti dikutip dari Warta Kota. (wko)