Hallobogor.com, Bogor – Kurang lebih 30 menit jelang berbuka puasa, Rabu (23/5/2018), jajaran polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor membagi-bagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Puncak, Pertigaan Gadog, Ciawi. 

Bagi-bagi takjil ini juga melibatkan polisi wanita (polwan) yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama.

“Dalam kegiatan ini kami membagikan sebanyak 250 takjil kepada masyarakat yang melintasi. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat agar masyarakat tahu kegiatan yang dilakukan kepolisian dan polisi senantiasa selalu ada di tengah masyarakat,” kata AKP Hasby Ristama.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, kata Kasatlantas, merupakan kegiatan kedua sejak awal bulan Ramadan. Di mana dua hari sebelumnya juga dilakukan di lokasi berbeda.

“Dengan pembagian takjil ini agar masyarakat yang masih dalam perjalanan bisa berbuka puasa saat adzan tiba,” katanya.

Dedi, salah satu pengendara asal Citayam, Bojonggede, yang sedang melakukan perjalanan menuju Cipanas, Cianjur, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian ini. “Ini sangat positif. Saya menuju Cipanas, masih jauh, dengan pembagian takjil ini merasa terbantu,” ungkapnya. (wan)