Hallobogor.com, Bogor – Dalam rangka antisipasi kerawanan malam Minggu dan tawuran pemuda pada bulan Ramadhan di Kota Bogor, Polresta Bogor Kota melaksanakan cipta kondisi di wilayah Kota Bogor dengan melaksanakan Patroli Skala Besar KKYD.

Hal ini dilaksanakan sesuai dengan atensi dan perintah dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser kepada jajarannya untuk setiap hari melaksanakan patroli guna antisipasi C3 dan tawuran pemuda terjadi di wilayah Polresta Bogor Kota dan jajaran Polsek.

Apel patroli skala besar tadi malam dilaksanakan pukul 00.00 dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol. Fajar Hari Kuncoro dan di hadiri oleh Para PJU, jajaran Kapolsek dan 200 anggota gabungan TNI dari Kodim, Polri, dan Sat Pol PP, pada Minggu (12/5/2019).



“Agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan dengan sasaran C3, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibnas dan lainnya,” kata Kabag Ops Fajar Hari Kuncoro.

Dalam pelaksanaan kegiatan tadi malam berhasil membubarkan beberapa pemuda yang berkumpul – kumpul dengan menghimbau untuk kembali kerumah masing – masing dan pelanggaran lalu lintas sebanyak 159 tilang.

Kegiatan KKYD dilaksanakan hingga pukul 05.30 wib pagi, hal ini tentunya di lakukan demi terciptanya situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif. Ujar Kasubbag Humas Polresta Bogor Kota Akp. Silfia Tanjung. (bny)