Hallobogor.com, Bogor – Puluhan jompo dan janda menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara yang digelar Polsek Ciawi di kediaman Ketua RW 02 Desa Telukpinanag Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Ade, Rabu (3/7/2019). Acara ini juga dihadiri para tokoh ulama dan tokoh pemuda setempat.

Dalam acara tersebut, jajaran Polsek Ciawi membagikan santunan sebanyak 150 paket sembako kepada jompo, janda, dan kaum duafa

Kapolsek Ciawi, Kompol Syahroni, mengatakan, kegiatan tasyakuran ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya di wilayah hukum Ciawi serta ucapan rasa syukur atas HUT Polri ke-73 yang jatuh pada tanggal 1-Juli -2019.



“Polri dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam menjaga Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan. Kami bersama jajaran sangat bangga dan berterimakasih kepada warga yang telah bekerjasama dalam memfasilitasi keberlangsungan acara ini. Kami sangat terharu dengan semua ini bisa langsung berbaur bersama warga,” ujarnya.

Ahmad ripa’i selaku panitia pada acara juga menyatakan terimakasihnya kepada semua jajaran Polsek Ciawi yang atas kesediaannya mengelar acara syukuran di wilatah lingkungannya, sehingga lebih mengakrabkan antarwarga.

“Selamat ulang tahun Polri semoga selalu profesional dalam bertugas dalam mengayomi masyarakat, selalu jaya tetap terus bisa bersinergi dengan masyarakat. Semoga kita ke depan jauh lebih baik dalam semua kegiatan yang bersifat positif dalam hal apapun,” pungkasnya. (wan)