Hallobogor.com, Bogor– DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, ASW Center dan Yayasan Ibnu Hadjar menyalurkan hewan qurban. Sebanyak 31 ekor kambing dan 1 sapi diaebar kepada masyarakat kurang mampu disekitar Kota Bogor.

“Tahun ini Alhamdulillah kami menyembelih 31 ekor kambing dan 1 ekor sapi. Semuanya kita bagikan kepada warga yang berhak disebar se Kota Bogor,” kata Ketua DPC PPP Kota Bogor
H.Andi Surya Wijaya, SH, Selasa (13/09/2016).

Andi yang juga menjabat Wasekjen DPP PPP menambahkan, penyaluran hewan qurban, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai wujud kepedulian PPP Kota Bogor, ASW Center dan Yayasan Ibnu Hadjar kepada sesama, dengan harapan hewan qurban ini bisa dinikmati dan membahagiakan masyarakat.

“Ke depan mudah-mudahan hewan qurban yang disalurkan lebih banyak lagi, sehingga bisa lebih banyak lagi masyarakat kurang mampu yang menikmati hewan qurban di hari raya Idul Adha 1437 Hijriah,” kata anggota DPRD Kota Bogor ini.

Hadir dalam pembagian hewan qurban ini anggota DPRD Kota Bogor dari PPP Ardiansyah, pengurus DPC PPP Kota Bogor, tokoh masyarakat dan siswa sekolah Taruna Andigha. (dan)