Hallobogor.com, Bogor – Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye akbar di pekarangan Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor lantaran tidak mendapatkan izin untuk menggunakan stadion baru tersebut.

Hal itu terungkap saat Prabowo Subianto memberikan sambutan pada kampanye Akbar dihadapan ribuan masyarakat Bogor, dimana awal sambutannya capres pasangan Sandiaga Uno ini menyampaikan tidak diperbolehkannya menggunakan stadion sebagai media pertemuan dengan masyarakat.

“Kenapa rakyat tidak boleh menggunakan stadion dari rakyat itu,” kata Prabowo Subianto disambut riuh masyarakat, Jumat 29/03/2019.

Namun Prabowo Subianto memaklumi lantaran kedatangan ribuan masyarakat untuk menyatakan dukungan pada Prabowo Subianto.

“Saudara-saudara hadir disini untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo Sandi, karena kau ingin perubahan di negeri ini, karena kau tidak mau dibohong-bohongi lagi,” Kata Prabowo.

Selanjutntya Prabowo kembali menyatakan komitmen bahwa dirinya siap untuk membela kepentingan rakyat saat ia terpilih menjadi presiden nantinya.

“Saya mau maju sebagai calon presiden Republik Indonesia untuk membela kepentingan kalian (rakyat-red) semua, saya melihat negara ini dukuasai oleh elit-elit yang tidak punya hati, “tegasnya