Hallobogor.com,.Bogor – Setelah 3 kali berturut-turut fashion show dan festival Indonesia Moskow di Rusia tahun 2017, 2018 dan 2019, kini Frida Aulia Indonesia bersama Hipmikimdo Jabar baru saja mengikuti acara di Brunei Darussalam yang bertajuk “Remarkable Indonesia Expo”.

Frida Aulia sebagai Designer yang tergabung dalam HIPMIKINDO mengatakan, Acara yang disiapkan oleh kedutaan besar Republik Indonesia Bandar Seri Begawan ini, sebagai wahana pendukung pemasaran produk unggulan Indonesia kepada masyarakat Brunei Darussalam. Expo ini diadakan di Atrium Times Square, Bandar Seri Begawan mulai (11/13/2019).

“produk yang dibawa Alhamdulillah dapat diterima dan diminati oleh masyarakat Brunei Darussalam dan berhasil “sold out” sebelum penutupan expo, dan rencana berikutnya akan mengikuti event-event yang diadakan di Brunei yang bekerjasama dengan IPEMI Brunei Darussalam,” ucap Frida.



Acara Remarkable Indonesia Expo ini juga dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam yaitu Dr. Sujatmiko, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Bapak Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar.

Pengalaman pertama Frida Aulia di Brunei Darussalam yang sangat berkesan ini smoga dapat dijalankan secara berkesinambungan dan dapat memperlebar sayap UMKM Indonesia untuk terus berkarya.

“Saya.ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya, dan saya ucapkan terimakasih atas dukungan, doa dan supportnya, hatur nuhun,” pungkasnya. (ban)