Hallobogor.com, Bogor – Proyek pembangunan kantor Kecamatan Bogor Utara, hingg saat ini diklaim kontraktor sudah mencapai angka 50 persen dengan deviasi positif 0,6 persen. Hal ini diketahui setelah proyek tersebut disidak oleh Walikota Bogor Bima Arya, Senin (12/11/19).

Saat sidak, Bima didampingi Camat Bogor Utara Rahmat Hidayat. “Proges sampai hari ini sudah 50 persen dengan deviasi positif 0,6 persen. Target sebelum 28 Desember, Insya Allah bisa diselesaikan, meski tidak ditambah jumlah pekerjanya,” kata Dirut CV Pillar Putra Rango, Benny, kemarin. 

Benny menambahkan, ada permintaan walikota terkait teknis bangunan, dan siap dikoordinasikan dengan pihak terkait agar tidak melanggar aturan. 



Sedangkan, Walikota Bogor Bima Arya berharap, agar camat dan lurah memantau semua pembangunan serta proyek yang ada di wilayahnya masing-masing. Termasuk dengan pembangunan kantor kecamatan ini.

Menurut Bima Camat atau lurah, jangan ragu untuk bawel dan terus menanyakan soal deadline waktu serta spek apakah sesuai atau tidak, kepada pihak pemborong.

“Setiap minggu akan saya minta reportnya. Jangan sampai ada pembangunan telat pengerjaannya,” jelasnya.

Dan untuk kecamatan ini, agar tiang benderanya nanti diperbesar, kemudian di atas depan ada logo pemkot besar. “Bangunan sudah megah begini masa tiang benderanya kecil. Karena itu harus diperbesar dan disesuaikan,” pungkasnya. (rin)