Hallobogor.com, Cibinong – Puluhan Mahasiswa dan aparat kepolisian bentrok ditengah aksi demonstrasi, setelah para mahasiswa dibubarkan petugas aparat, di Gor Pakan Sari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/10/15).

“Aksi mahasiswa kami bubarkan, karena sudah keluar dari jalur. Saya sebagai petugas keamanan tersingung adanya bahasa dari para pendemo, seperti,”Polisi Anjing, Bangsat”. Pembubaran demi kelancaran bersama dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh kedua belah pihak,” jelas Kepala KBO Shabara Polres Bogor, Iwansyah.

Meski diwarnai gesekan, puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bogor (FMB), tetap melakukan aksinya. Dalam orasinya, mereka menyatakan, bahwa di Bumi Tegar Beriman masih banyak para oknum pejabat yang korup, terutama di Dinas Pemuda dan olahraga (DISPORA) Kabupaten Bogor dan pengusaha yang bermain.

“Indikasi itu dilakukan berjemaah dalam, terkait proyek pembangunan Stadion Gor Pakan Sari oleh oknum pejabat Kabupaten Bogor.

“Kami meyakini dalam proyek tersebut adanya main mata antara oknum pejabat dan pengusaha atau pemenang proyek,” pungkas Rahmatullah selaku ketua FMB dan Korlap. (doy)