Hallobogor.com, Bogor – Dalam rangka Harkamtibmas di Kota Bogor, Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota kembali menggelar razia minuman keras (keras) mengandul alkohol di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), Senin petang (22/1/2018).

Maraknya peristiwa perkelahian akibat pengunjung yang terpengaruh minuman beralkohol menjadi salah satu alasan jajaran Polresta Bogor Kota untuk melakukan penertiban. Selain itu, sebagai bagian dari upaya ekstra keras dalam memerangi peredaran miras dan narkoba di Kota Bogor.

Wakasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Deni Rusnandar, mengatakan, aksi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin Polresta Bogor Kota dalam memerangi peredaran miras dan narkoba. “Dalam pelaksanaan razia kali ini tim dari Satnarkoba Polresta Bogor Kota bergerak menuju dua Tempat Hiburan Malam yang diduga adanya peredaran minuman keras dan narkotika. Hasilnya di salah satu THM kami berhasil menyita satu krat minuman keras sebanyak 36 botol dengan berbagai merk yang dijual bebas dan tidak ada surat izin penjualan. Selanjutnya pemilik THM tersebut sementara kami amankan di Satnarkoba Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” paparnya.

Terpisah, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka menegaskan, operasi cipta kondisi dengan sasaran miras dan narkoba akan dilaksanakan secara rutin. “Kami bekerjasama dengan TNI dan Pemda Kota Bogor untuk memerangi peredaran miras dan narkoba di sejumlah THM. Kami akan tindak tegas apabila terdapat peredaran miras dan narkoba. Pasalnya, peredaran barang tersebut bisa memicu adanya perselisihan paham dan perkelahian yang bisa saja menimbulkan korban jiwa,” tegasnya. (dns)