Hallobogor.com, Bogor– Sebanyak 1500 warga dari enam wilayah di Kecamatan se-Kota Bogor, mendapatkan pengobatan gratis dari DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Kegiatan pengobatan gratis merupakan agenda utama dalam rangka HUT PDIP ke 43 tingkat Kota Bogor. Pengobatan gratis ini merupakan kegiatan sebagai puncak daripada rangkaiannya, dimana Kampung Semplak Kampling, RT 04/02, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat ini menjadi titik lokasi akhir pengobatan gratis, setelah sebelumnya DPC PDIP sukses memberikan pelayanan baksos di 43 titik lokasi di Kota Bogor, Sabtu (26/3).

Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, setelah dilakukan pengobatan gratis di enam Kecamatan sekota Bogor, total warga yang mendapat pengobatan gratis sebanyak 1500 orang.

“Jadi setiap kegiatan pengobatan gratis di tiap Kecamatan, sedikitnya 200 warga yang datang ke lokasi pengobatan, tetapi ada juga yang lebih dari 250 orang setiap pengobatan gratis. Antusias warga sangat besar mengikuti pengobatan gratis ini,” katanya, seperti dikutip Halloapakabar.com.

Dadang menuturkan, setelah dilakukan pengobatan gratis ini, DPC PDIP Kota Bogor akan menggelar Kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat langsung diseluruh Kota Bogor. Ada sebanyak 8 kegiatan yang akan dilaksanakan serentak diseluruh Kota Bogor, diantaranya, Festival musik banteng, lomba sekretariat DPC, lomba gerakan makan ikan bersama, bazar atau pasar murah produk unggulan UKM, lomba gerakan tanam pohon buah, lomba ekpresi anak muda, lomba desa/kelurahan terpadu, dan lomba bahari,”Untuk 8 lomba itu serentak akan dilaksanakan diseluruh Indonesia, dan realisasinya realisasinya bulan April hingga Mei 2016,” jelasnya. (dan/hrs/eco)